Laman

Flickr Feed

mohon maaf kepada rekan yang telah sudi mengunjungi blog ini, karena tidak semua pertanyaan bisa dijawab, blog ini hanya sedikit berbagi dari pengalaman-pengalaman pribadi

Jumat, 13 Februari 2009

BorobudUr oh BorObuDUr..


Udah biasa kali ya.. kalo ngomongin yang namanya Borobudur..??? siapa si yang ga kenal ato ga ngerti yang namanya Borobudur, anak kecil push up juga udah pada tahu. mungkin ada sedikit perbedaan ato malah banyak perbedaan antara Borobudur sekarang dan 23 taon yang lalu ( ya iya lah.... mesti ga sama    :P)

Untuk kesekian kalinya minggu lalu aq berkunjung ke Salah satu peninggalan bersejarah tersebut, sedikit yang menggelitik pikiranq:

pertama waktu aq masuk, aq ditarik dengan yang namanya "karcis" bwt parkir (ini parkir mobil ato biaya masuknya mobil ke lahan parkir..???) koq waktu aq beranjak dari parkiran masih di tarik bea parkir lagi sama abang-abang parkir..??? sebenarnya ga masalah si, cuman sedikit menimbulkan pertanyaan aja.????? (toeng...toeng...)

kemudian yang kedua.. untuk aq pribadi merasa terganggu aja dengan para pedagang yang "sedikit maksa" waktu nawarin jualannya, yang itu ga cuman 1, 2 ato 3 bahkan... banyak deh, terlepas dari susahnya nyari kerjaan sekarang dan emang mereka lagi nyari duit, tapi buat aq itu membuatq ngerasa ga nyaman aja... bikin udara yang panas tambah panas aja.

Yang ketiga neeh.... Oleh-oleh, ato kalo orang belanda ngomong "buah tangan" yang dijual di situ harganya koq ga seragam ya..?? napa para pedagang ga kompak..?? bukannya kalo ky gitu malah bisa terjadi persaingan yang tidak sehat..??? Usul aja neeh.. kalo bisa harganya diseragamin, terus nawarinnya jangan kemahalan, jadinya yang mo beli ga males bwt nawar, syukur-syukur jadi beli deh.. yang jualan dapet duit, qt yang MelancoNg (wuidih bahasanya...) pulang bisa dapetin cindera mata... setuju....????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar